[Puisi] Apa kau tahu?

Aku kembali dengan puisi (lagi). Jangan heran puisinya aneh dan tidak memenuhi kaidah pembuatan puisi (?). Dan sekali lagi ini kayak quote panjang. Bukan puisi. Jadi jangan bingung. Aku kalo bikin puisi emang suka aneh aneh. ヽ(*´∀`)ノ

==============

 

Baca selebihnya »

Iklan

[Puisi] Pensil Kehidupan

pensil-warna_2

Annyeong! ! ! Huaaah, gaya2an nih aku pake bikin puisi. Wkwkwk

Jangan kaget kalo puisinya ngga banget. Dan ini mungkin lebih tepatnya Quote panjang, bukan puisi. Kacangan banget!

Sebenernya ni mau aku selipin ke FF terbaru! *prok prok* coming soon lah!!! (abis UN maksudnya) ha ha ha

Cekidut (●≧艸≦)

Baca selebihnya »