[Cuap cuap] Julukan “profesor”

WARNING!
– POSTINGAN ANEH DAN NGGAK PENTING

Holla! ! ! *muncul dari botol*
#pasangmukaunyu
#bbuingbbuing
#eyesmile
#muntah

Lama aku nggak nge-blog dan sekarang kembali dengan postingan aneh. Dari judulnya aja pasti udah keliatan anehnya.

Awalnya kepengen buat sesuatu yang bisa di post, tapi ff belum kelar, jadi nyari nyari nyari eh nemu ide rada gila ini.

Okeh kita mulai ke topik.
Pada zaman dahulu #eh

 

Ulang

Dulu, waktu aku kelas7 kan satu kelas cuma aku yang pake kacamata, lah salah satu temen aku yang namanya si Ulin saking kreatifnya dia, sampe ngasih aku julukan “PROFESOR” sebenernya bingung juga sih maksudnya apa, tapi mungkin dulu yang ada di otaknya itu profesor identik dengan kacamata #aneh.

Dan pada saat itu aku sih ngga keberatan sama julukan terhormat (?) itu, awalnya cuma si Ulin doang yang panggil aku profesor. Eh ternyata merembet hampir satu kelas panggil profesor dan biasanya kalo lagi nyapa di singkat jadi “prof” dan yang paling sering panggil aku “prof” itu cuma si Ulin sama si Aqiel n kembarannya si Sule a.k.a yudi (turut mempopulerkan XD) ama ica juga.

Naik ke kelas 8 dan ternyata aku sekelas sama si Ulin, Yah begitulah karena panggilan prof itu masih di pake, ahirnya hampir satu kelas juga panggil aku profesor. Lagi. XO

Dan di kelas 8 inilah julukan2 n sebutan2 selain profesor bermunculan! Dan kebanyakan yang bikin adalah temenku yang namanya si Fina. Dari mulai yang mempopulerkan “profesor” sampai “asyroqol”.
Gj kan? Sebenernya asyroqol tu di ambil dari kata shalawatan pas pagelaran seni di sekolah. Waktu itu aku sama si Fina ikut qasidah, lah aku tu paling ngotot kalo pas bagian

Asyroqol badru alaina
Fakhtafah minhulbuduru. . . hu hu hu
#benergasih
#udahlupa

Tapi julukan asyroqol nggak bertahan lama (?) masih langgengan prof.

Terus juga aku dipanggil “kkajima” sama si Diza, Rosyi, Bilqist, Ida, n Fia. Sebenernya sih bukan julukan, lebih tepatnya emang sebutan buat kita satu geng (Aku, Diza, Rosyi, Bilqist, Ida, n Fia)
Dan biasanya juga habis kata kkajima, di kasih embel embel nama masing masing (ex: kkajima Iid, kkajima diza, dll)

Kata kkajima sendiri dalam bahasa korea artinya jangan pergi #apahubungannyasamanama?

Ide bikin sebutan kkajima itu sebenernya dari kata kkajima di lagunya siwon yang i must be bad. Tapi kkajima ini engga bertahan lama.

=kembali ke profesor=

Di kelas 9 sekarang, julukan demi julukan dari kelas 7 n 8 udah menipis, tapi sekali lagi yang bertahan cuma julukan profesor.

Enggak ada lagi asyroqol dan kkajima. Paling yang panggil kkajima cuma si Fia, itupun di singkat jadi kkaj. Dengan desahan khas Fia di kata J di belakang ha ha ha. . .

Terus juga ada sebutan satu lagi yang
di buat si Bilqist yaitu ‘hyung’ di depan namaku. Hyung itu dalam bahasa korea, panggilan dari Adik laki laki ke kakak laki laki. Padahal kita kan cewek (?) terus juga pake di kasih ‘ie’ di belakang, jadi “hyungie” OMG! Ni anak stres stadium berapa gitu!

Lama lama, entah anak anak yang emang enggak bisa nyebut F dengan fasih atau apa, lama lama si anak2 (para senior yang panggil aku prof) di antaranya si Aqiel, si Fina, sule,n si Wildan dll panggil aku “prop”. Kecuali si ulin n ica. Apaan ini? OMG!

Ada juga si jihan, si isna, n si FINA *ni anak muncul melulu* malah panggil aku “plop” kadang juga “frof”
*frof nya bikin kuping rada gatel*

Parah! Parah! Parah!

Dan yah, panggilan profesor ternyata terdengar ke kuping kuping orang banyak sampe ke kelas kelas sebelah. kaya si atiq, cika, mimin, dll. (maaf namanya ga sebut)

Ampun, ternyata udah banyak anak kelas 9 yang panggil aku “prof”

Dan ternyata enggak hanya kelas 9, adek adek kelas 8 juga ada yang panggil aku prof ! OMG!

Jangan2 tau prof tapi Gatau nama asliku lagi!

Ada juga cerita lucu tentang adek kelas yang panggil aku prof.

Waktu itu hasil try out1 ditempel, dan alhamdulillah aku dapet peringkat 1. Pas lagi sepi sepinya, aku liat ke papan yang di tempelin nilai try out itu. Nah ternyata di depanku ada adek kelas yang lagi ngomongin aku #ngerasa.

Percakapannya gini
“yang nomer 1 siapa tu?”
“itu, mbak profesor!”
“oh, yang fisika!”
Dll. (Cuma itu obrolan yang aku inget).
*maaf ga sebut nama*
#Gataunamanya

Dan aku langsung nyautin obrolan mereka.

“hey, aku disini!” dan segerombolan cowo n cewe tukang rumpi itu pada noleh semua. Ha ha ha. . . . Rada gila juga sih! Sebegitu terkenalnya kah julukan profesor(?) |enggak| Ha ha ha. . .

Dan yang lebih aneh bin ajaib bin parah bin gila.
Yaitu si Pak Guru fisika ikutan panggil aku prof ! OMG! OMG! OMG! (walaupun cuma kadang kadang)

Aku gatau julukan profesor itu sendiri suatu kehormatan ataukah hinaan (?). Kalaupun hinaan, OMG berarti saiia masuk golongan orang yang mereka nistakan :O

Ohya, ada satu lagi, ada temenku yang kena imbas gegara nge-couple-in aku ama anak ****** #sensor namanya Sisi.
Nah sekarang tuh anak malah yang di couple-in sama tu anak (?) ******* #sensor. Ha ha ha. . . #tertawadiatasderita
jangan sampek karena prof ini. yang nganggep hinaan awas kena imbas ha ha ha
.
.
.
gila? Aneh? |emang|

Akhir kata mungkin makasih buat yang udah kreatif bikin n mempopulerkan julukan “profesor” buat aku!

Ha ha ha . . .

N yang namanya kesebut disini, berarti kalian adalah golongan orang orang yang semoga di beri petunjuk dan hidayah oleh tuhan yang maha esa. #amiiinnn

Dan doaku, semoga yang kenal aku dengan julukan “prof” semoga kalian tau nama asli saiia ya! Kalo ga tau berarti keterlaluan bwangeddd + belum gaul! XD

Besok kalo udah pada lulus smp n pada bubar, jangan lupa ama profesor anehmu ini ya nak! #apasih

Kalo perlu add fb
Atau follow twitter (@iidonghae861015)
#promosi

Sampai ketemu di postingan” aneh selanjutnya! :-*

Tinggalkan Balasan

