[Tips] Cara Supaya diFollback Idola

Berikut ini aku mau share tips buat kamu kamu yang pengen di follback idola kamu (my ver). Tapi mungkin buat fans yang idolanya sering follback, yah mungkin tips berikut ini enggak berlaku. But, buat kamu yang idolanya jarang follback/reply, bahkan mungkin ga pernah, kan repot juga #apanya. Contohnya aja kayak my BF @donghae861015
#digampar. (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)​​​

Okeh, capcus ke tipsnya!

 

1. Buat akun kamu “All About Idol”

Buat akun kamu “All About Idol” maksudnya itu kayak dari Nick Name, U-Name, Header, Avatar, Background. Bikin semuanya tentang idola kalian. Karena itu penting banget buat kamu nunjukin ke orang orang kalau kamu fansnya bla bla bla. Juga buat nunjukin ke idola kalian kalau “aku cinta kamu” #cielah.

2. Up date

Update itu sangat penting. Karena kamu bakal tahu even even tentang idola kamu contohnya aja idola kamu update foto atau apalah. Juga terkadang, berita itu kan datang tiba tiba. Contohnya skandal foto yang di upload IU pas sama eunhyuk kan kalau kalian update, pastilah bakal cari kesempatan buat ngasih semangat ke idola kita plus nyempil mention yg banyak ke idola kita.

3. Sering kirim mention

Kalau lagi nggak ada kerjaan namun ada pulsa (?) manfaatkan pulsa tsb untuk ngebom idola kalian. Ngebom di sini dalam arti mentionin idola sebanyak banyaknya.

Pemilihan waktu untuk bom mention ini penting bgt. Cari waktu waktu di mana lagi kosong. Maksudnya yang lagi engga ada even penting idola kalian. Karena kalau mention ke idola pas lagi ada even kayak ultah itu pastilah mention idola kita full. Betul kan? Jadi pilih yang lagi senggang. Kan kali aja di baca. plus pastilah mention yg kalian kirim posisinya akan berderet.
Tapi jangan hanya waktu kosong, ada even juga dong! Tapi kesempatan untuk di baca sampai di reply itu kecil.

Isi mentionnya juga biasanya sih GJ alias ga jelas n ga penting bgt. Contohnya aja. “@donghae861015 oppa, why i love U?” atau ” @donghae861015 Merry me! ^^”
Ga bgt kan isinya? Kirim kayak gitu biasanya sampai 200an lebih.

4. Paki gambar bergerak untuk avatar

Tahu gambr gerak kan? Pasti tahu. gambar gerak itu gambar yang bisa gerak #yaiyalah. dan biasanya sih tipenya gif.
Kalau tips ke 3 udah terjalani, maka cara ke empat tinggal ngalir.

Tujuan pemakaian gambar gerak ini buat narik perhatian idola kita. Mungkin aja kan waktu buka mention, eh ada mention bwanyak bgt n berderet. Kan lebih enak kalau pakai yang gerak. Biar idola kita matanya merem melek liat mention kita. Ahirnya penasaran dan terklik lah tombol (?) “reply, retweet, atau follow” (´▼`)ε ´╰) .

5. Teratur

Mungkin yang bisa di jalankan teratur dari tips di atas cuma yang ke 2, 3, 4. Jangan cuma ngejalanin cara di atas sekali dua kali aja.

Mungkin segitu aja tips supaya di follback idola. Sebenernya aku sendiri sih udah jalanin tips di atas, tapi yah, apa daya donghae ga pernah polbek. Щ(ºДºщ). Yasudah, bagi yang percaya sama tips ini silahkan di lakoni, kalau ga percaya ya tinggalkan komentar n like aja. . . . Hehehe

🙂

(╮°-°) ╮┳━┳ (╯‵Д′)╯彡 ┻━┻”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s