[FF] Last Love

waw waw, new blog nih, hehehe. . sebenernya aku gatau mau posting apa.an, tapi berhubung aku punya ff *eh, lebih tepatnya cerpen yah aku posting aja lah. hehehe

____________

FF: Last Love
Genre: Romance, sad, and other
Cast: ∞Lee Donghae x Im Yoon Ah
∞and other cast
Author: http://www.facebook.com/a.tahida
[@Tae Hee-Da]
Warning!!
-bagi yang sugen haters mending ga
usah baca, tapi kalo pengen baca ya
silahkan
-bagi yang ga suka cerita sad, mending
ga usah baca, tapi kalo pengen baca ya
silahkan
-dll
Dari pada author ngoceh gaje lebih
banyak lagi, mending ini nih dia
ceritanya! Cekidot!!!!
Happy Read All!!!!!

 


Yoona POV
aku terpaku merasakannya, namja
yang dulu menemaniku, namja yang
dulu membuatku mengartikan cinta,
dan namja yang selalu membatku
mengerti akan hidup. Aku bukanlah
yeoja yang sempurna tanpa Donghae,
hanya dia yang bisa mengertiku. Aku
adalah yeoja Tuli, Buta, Bisu, dan tak
bias berjalan….
“Oppa apa kau sekarang bisa
melihatku? Apa kau mengetahui
keberadaan ku? Apa kau masih tetap
seperti dulu? Namja yang akan selalu
mencintaiku?” kata hatiku sambil
memeluk foto Lee Donghae. Aku
sekarang tak lagi seperti dulu, aku
bukanlah orang yang tegar seperti
dulu, jika aku mengingat kejadian itu,
ku tak bisa berkata, Tangisannku pecah
saat mengingat hal itu, setiap hari
tanpa ku sadar, kegiatanku hanya tidur
di kamar, mengingat kejadian itu
sambil memeluk foto Donghae.
Sekarang ku berada di sebuah tempat,
tempat yang tenang dimana donghae
berada. Aku tertegun meraba,
mencium, tak bisa ku tahan air mataku,
seketika air mataku langsung pecah
sambil memeluk sebuah nisan
bertuliskan Lee Donghae, ingin
sekarang aku teriak, tapi tak mungkin…
tangisanku cukup mengguyur relung
hatiku. Ternyata benar, apa yang
dikatakan nya saat itu.
FLASH BACK
Hari ini merupakan hari dimana aku
akan menjalani hidupku yang baru,
hidup dengan seorang namja, ini cita
citaku, aku memeluknya erat,
merasakan hembusan angin saat ia
memboncengku untuk memilih gaun
pernikahan kita.
“Yoong, apakah kamu bahagia
sekarang?” katanya sambil melihatku
dari kaca spion.
“Ne oppa aku sangattt bahagia”
balasku sambil memeluk donghae
lebih erat
“Jika setelah ini aku meninggalkanmu,
apa kau akan tetap bahagia?” tanyanya
sedikit aneh
“ani oppa, jangan berkata seperti itu!
Kau membuatku takut!”
“tapi jika aku benar benar pergi, kau
harus tetap bahagia changi! Kau harus
tegar menjalani hidupmu tanpa aku!”
tambahnya semakin aneh
Aku hanya terdiam tak menghiraukan
leluconnya itu. Aku menyandarkan
kepalaku di pundaknya. Tak berapa
lama kemudian, truk besar datang dari
arah berlawanan. Seketika itu yang aku
lihat hanya senyum namja tampan
yang terbaring dengan berlumuran
darah di sampingku.
Sesaat setelah itu, ku terbangun,
ternyata ku sudah berada di sebuah
rumah sakit yang tak tau kenapa
sangat sepi…..
“tiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttt” aku mendengar
sebuah alat pendeteksi jantung, ‘aku
tau, aku tau,,, donghae oppa, jangan
kau meninggalkanku begitu cepat!’
kataku menangis dalam hati. Aku
mencoba bangun sekuat tenaga, tak
perduli rasa sakit yang ada di tubuhku
sekarang, pikiranku hanya terpusat
pada sesosok namja yang sekamar
denganku.
Aku mengoyak oyak tubuhnya,
menepuk nepuk pipinya, ya,, namun
tetap tak ada reaksi, sampai saat itu
aku benar benar menangis, tak bisa ku
ungkapkan,,,
“Yoong-ah, saranghae” kata
terakhirnya yang terukir di bibir
kecilnya,
“Nado saranghae Oppa” balasku
singkat, aku tak menyangka bisa
berbicara, aku ini bisu, tapi sebuah
keajaiban menyertai kita. Setelah itu
tidak ada lagi suaranya. “tiiiiitttttt”
tangisanku bertambah, tak bisa ku
bendung tangisanku saat ini,,,
pikiranku tak fokus, ingin rasanya aku
menyusulnya….
FLASH BACK END
Aku masih memeluk nisannya erat.
“Chagi, ayo kita pulang!” kata omma
ku, tetap saja omma berkata apapun,
aku tidak bisa mendengarnya!!
Sekarang aku mengerti, dan aku
bersyukur mungkin ini takdir kita, kata
terahir yang bisa kudengarkan adalah
“Saranghae” itu katamu, dan kata
terakhir yang bisa ku ucapkan adalah
“Nado saranghae” dan itu untuk mu!
Juga wajah yang terahir ku lihat adalah
wajahmu Lee Donghae…
Aku sekarang mengerti aku harus bisa
menjalankan hidupku dengan lebih
baik….
“tapi jika aku benar benar pergi, kau
harus tetap bahagia changi! Kau harus
tegar menjalani hidupmu tanpa aku!”
kata kata itu akan selalu ku ingat, walau
itu sungguh berat…
Akhirnya omma ku mengajakku
pulang, tak lama setelah aku
memalingkan wajahku, aku terasa
dipanggil oleh seseorang, “Yoong-ah
Saranghae”…. kata namja tampan di
pojokan makam.
kata itu mengalun lembut untuk yang
kedua kali di bibirnya… “Nado
saranghae oppa”,,, aku melihat sosok
wajahnya, Donghae memaki kemeja
putih, terlihat sangat tampan,, saat aku
menghampirinya, namun perlahan
raganya mulai menghilang.. ,, ..
aku mengerti sekarang, mungkin dia
memberi pesan padaku seperti yang
dulu.. .. .. “tapi jika aku benar benar
pergi, kau harus tetap bahagia changi!
Kau harus tegar menjalani hidupmu
tanpa aku!”
-END-
Ini cerita gaje banget dehhh,,, ngga
ada jalur ceritanya, maklumm,, ff
pertama,,, yang udah baca, tinggalkan
jejak yyo!! Kalau bisa kasih saran, kritik,
dan pujian #eaaaa….
Gomawo…………………………………..
……….oOo………

2 thoughts on “[FF] Last Love

Tinggalkan Balasan

